Pemutar Musik Yang Multi Fungsi dengan AIMP Mp3 Terbaru

pemutar musik yang multi fungsi dengan aimp mp3 terbaruAIMP adalah salah satu free software untuk pemutar musik untuk komputer dengan sistem operasi windows. Software gratis ini mendukung berbagai macam format file audio seperti MP1, MP2, MP3, MPC, MP+, AAC, AC3, OGG, FLAC, APE, WavPack, Speex, WAV, CDA, WMA, S3M, XM, MOD, IT, MO3, MTM dan UMX. Lengkapi juga komputer anda dengan Download Aplikasi Pemutar Musik Spider Player.


pemutar musik yang multi fungsi dengan aimp mp3 terbaruAIMP juga dilengkapi dengan grafik equalizer 18 band dengan extra sound effect. Untuk menghasilkan suara yang lebih jernih, audio diproses dengan bitrate 32-bit.

Untuk memperkaya fungsionalitas, AIMP juga kompatibel plug-ins Winamp. Selain itu, software ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk convert CD ke MP3.

pemutar musik yang multi fungsi dengan aimp mp3 terbaru

Feature lain yang tidak kalah menarik diantaranya :
=>Internet radio
=>Online Radio Browser
=>CoverArt Downloader
=>Alarm Clock
=>Auto shutdown computer
=>Tag Editor
Link Downloads
pemutar musik yang multi fungsi dengan aimp mp3 terbaru

NB : Jika link download diatas tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar di form komentar dibawah ini agar secepatnya dapat diperbaiki.

OK SOB.....Sekian posting saya mengenai Pemutar Musik Yang Multi Fungsi dengan AIMP Mp3 Terbaru. Semoga bermanfaat.....!!

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Pemutar Musik Yang Multi Fungsi dengan AIMP Mp3 Terbaru ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Lama HomE
to Top