Cara Mengatasi IDM yang diblock atau Minta Serial Number

cara mengatasi idm yang diblock atau minta serial number
Cara Mengatasi IDM yang diblock atau Minta Serial Number ~ Pada postingan kali ini, saya akan share bagaimana cara mengatasi idm yang diblock atau minta serial number. Aduhhh pusing dah ane sob, kemaren pas ane lagi update IDM (Internet Download Manager) keluar tulisan, Fake Serial Number beserta kawan-kawannya. Buat saya kesel banget sob, namun waktu ane cari di google ane nemu cara ampuh menangani IDM yang di blok atau fake serial namber.

Sebenarnya cuma masalah IDM yang di blok atau fake serial namber hanya terlerak pada registry windows saja, IDM tersebut ngeblock registry untuk menggunakan softwarenya dikarenakan serial number yang kita gunakan adalah Fake atau IDM yang udah di crack pada saat kita meng'update atau menggunakan IDM tersebut ketahuan deh sama server IDM disana kalau kita udah melakukan ilegal software. Baca juga Cara ampuh mempercepat IDM.

Berikut cara mengatasi idm yang diblock atau minta serial number :

=>Sebelumnya Uninstall dulu IDM nya

=>Trus Download IDM 6.12 plus Patch versi terbarunya

=>Install IDM 6.07 (internet harus dalam keadaan disconnect) setelah di Install

=>Close IDM nya, termasuk yang di system tray icon (pojok kanan bawah dekstop)

=>Sekarang msuk ke Run. caranya klik Start >> Run, di kolom open ketik regedit, klik Ok, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE  >> Internet Download Manager, hapus yang Internet Download Manager.

=>Copy file "Patch IDM" yang tadi telah anda download kedalam directory Folder instalan IDM nya, misal anda menginstal IDM di directory C:\Program Files\Internet Download Manager (Paste disini patch nya ).

=>Sekarang tinggal jalanin deh Patch nya, Masukan Fname dan Lname terserah anda kemudian Klik OK, jika berhasil maka akan muncul tulisan "successfully patched" pada patch tersebut. (disable dulu antivirusnya, karena Patch akan di kenal sebagai virus oleh Anti Virus).

=>Selesai


Nah sekarang jalanin IDM punya agan, Sekian post saya mengenai Cara Mengatasi IDM yang diblock atau Minta Serial Number.

Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Marwan Setiawan ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Cara Mengatasi IDM yang diblock atau Minta Serial Number ini diposting oleh Marwan Setiawan. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
8 Comments

8 komentar:

  1. Mantab kang Infonya..... Makasih kang.
    Do tunggu koment backnya di tempat dx billy n jangan lupa do follow ya kang....

    adx dah follow ;)

    Lagi butuh suppot kang ;)
    Indonesian Traditional Foods

    BalasHapus
  2. nah ini ni akhirnya ketemu. terimakasihbanyak gan sudah sahare informasi yang sangat bermanfaat ini. salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks atas kunjungannya sob..
      semoga info yang saya share ini bermanfaat buat kita semua

      Hapus
  3. Uraian yang sangat lengkap dan bermanfaat tentang cara mengatasi IDM yang terkena blog, Sob. Salam kenal, salam berbagi, dan bila berkenan silakan kunjung ke blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. OKE gan,,,
      semoga info yang saya share ini bermanfaat buat agan

      Hapus
  4. Blogwalking,Sob...
    Jangan lp mampir ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks atas kunjungannya sob..
      segera ke TKP sob....

      Hapus

Baru Lama HomE
to Top