Cara Mudah Membuat Winrar Full Version tanpa Keygen

cara mudah membuat winrar full version tanpa keygenPada kesempatan kali ini saya akan men-share tips dan trik agar Winrar menjadi Full Version tanpa Keygen. Tentunya..., lebih aman bukan?

Tips dan Trik ini dapat di gunakan untuk berbagai type winrar yang tentunya dapat membantu anda bukan,,,,,,?. Tujuan untuk posting ini untuk sharing dan membantu yang takut dengan keygen yang suka dianggap virus atau memang disisipin virus. Oke, langsung aja ke TKP sob...!!!!

Membuat Winrar Full Version tanpa Keygen :
1.      Buka Notepad.
2.      Pastekan kode berikut ke notepad.
RAR registration data
GoDesain
Unlimited Company License
UID=85809e6a0fde94d8fa95
6412212250fa95dc80957d3b78af9245c62d98787c33099debe20a
4d39faf3beaeaf7ba62060fce6cb5ffde62890079861be57638717
7131ced835ed65cc743d9777f2ea71a8e32c7e593cf66794343565
b41bcf56929486b8bcdac33d50ecf77399600ffeefe7a2041d7fe7
9f06594bd79c285c2c19d7d9a786d95f8a05e6141248ddb9d9830f
6977c3aab5c4e4e651e4813323e9eb20ac3fd8b7173262fc601959
515d0a89683aae2654bfd31328af3e331535ea2d85dc1402723610
3.      Pada menu file di notepad pilih Save As.........
4.      Pada kolom file name isi ( rarreg.key ).
5.      Pada kolom Save as type ganti " All file "
6.      Kolom encoding biarin aja.
7.      Setelah itu klik Save.
8.      Copy file tadi ke Folder Instalasi winrar yang ada di program file.
( Default : C:\Program Files\WinRAR )
9.      Setelah itu coba buka winrar sobat. Mantapz bukan..!!
Ket : Kode jangan di ubah sedikitpun.

OK SOB.....Sekian posting saya mengenai Cara Mudah Membuat Winrar Full Version tanpa Keygen.
Semoga bermanfaat.....!!

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Marwan Setiawan ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Cara Mudah Membuat Winrar Full Version tanpa Keygen ini diposting oleh Marwan Setiawan. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. oke mantap gan, ane coba gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. OKE sob, silahkan coba
      n thanks atas kunjungannya....

      Hapus
  2. Top gan, tak comot ya mas key license nya.

    BalasHapus
  3. Mantap nih gan, walaupun ilegal, menguntungkan juga ya!

    BalasHapus

Baru Lama HomE
to Top