Contoh Proposal dan Riset Teknologi Informasi


contoh skripsi, proposal terbaru
Kali ini saya akan share tentang topik atau judul proposal, bagi temen-temen yang membutuhkan silahkan lihat dan pilih sendiri judulnya. Judul-judul berikut juga dapat anda gunakan untuk Riset Teknologi Informasi (RTI). Disini saya juga menyertakan contoh-contoh proposal dan RTI dari teman-teman saya yang bisa anda jadikan bahan penunjang.

Coust : “ Bangunlah sebuah karya dengan tanganmu sendiri karena hasilnya akan sangat bermanfaat..!! ”.

No
Judul
Downloads
1
Pengolahan Data Pasien Di Klinik Dokter Herlinda Pekanbaru
(Agus Rianto_STIKOM-PI)
2
Perancangan Sistem Informasi Pada Lembaga Pendidikan ITTR Pekanbaru Dengan Pemrograman Berorientasi Object Dan Infrastruktur Jaringan(LAN) Dengan Penerapan Sistem Windows Linux Terminal Server Project(WLTSP) Dengan Monitoring Berbasis WEB (Fatturahman_STIKOM-PI)
3
Analisa Dan Perancangan Sistem Inforamsi Pengolahan Nilai Berbasis WEB Pada Smpn 025 Pekanbaru Menggunakan Pemograman PHP Dan Database MySQL Serta Penerapan Jaringan Topologi Star Dan Database Terpusat (Eko Witriyono_STIKOM-PI)
4
Pengembangan System Informasi Administrasi Dengan Menggunakan Pemrograman Berorientasi Objek Pada PT. Minas Abadi (Gusri Hayati_STIKOM-PI)
5
Optimalisasi Penggunaan Komputer Untuk Pengembangan Sistem Informasi Di Bagian Administrasi Dan Kasir Menggunakan Bahasa Pemograman Berorientasi Objek Pada PT. Bintang Perkasa Indonesia Baru (Icha_STIKOM-PI)
6
Perancangan Sistem Informasi Pada Bimbingan Belajar Smartlife Education Dengan Pemrograman Berorientasi Objek (Ismiyati_STIKOM-PI)
7
Rancang Bangun Sistem Informasi Bioskop Holiday 88 Pekanbaru Menggunakan Pemrograman Berorientasi Objek Dan Jaringan LAN (Julyanto_STIKOM-PI)
8
Pengembangan Sistem Administrasi Pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pembangunan Baganbatu Dengan Menerapkan Bahasa Pemrograman Berorientasi Objek (Marwan_STIKOM-PI)
9

Penerapan Konfigurasi Jaringan Komputer Lokal Dengan Metode Windows-Linux Terminal Server Project  Pada Sistem Informasi Akademik Di Slta Negeri 1 Pangkalan Koto Baru (Afdal_STIKOM-PI)

10
Penerapan Sistem Log Out Otomatis Dan Tes Koneksi Jaringan Menggunakan  Metode Ping Untuk Mengoptimalisasi Sistem Informasi Administrasi Perbengkelan CV.Mahkota Motor Pekanbaru (Eko Erdiansyah_STIKOM-PI)
11
Perancangan Sistem Informasi Akademik Dengan Penerapan Kriptografi Stream Ciper Di Database Pada Smpn 3 Rambah Hilir Berbasis Jaringan Komputer Lokal Dan Bahasa Pemrograman Berorientasi Objek (Luth Fimawahib_STIKOM-PI)
12
Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Perumahan Berbasis WEB / Berorientasi Objek (Revi_STIKOM-PI)
13
Perancangan Sistem Informasi Administrasi Keuangan Terkait Penjualan Dan Piutang Dengan  Menggunakan Aplikasi Pemrograman  Berorientasi Objek Pada UD. Sarana Berkat Pekanbaru (Elmi Yuluta Sari_STIKOM-PI)
14
Membangun Website Boutique House Of Sahara Dengan Menggunakan Bahasa Pemograman PHP (Hasrida Ningsih_STIEKOM-SUMUT)
15
Sistem Informasi Koperasi Bmt Al–Amin Rantauprapat Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Berbasis WEB (Nurasiah Simbolon_STIEKOM-SUMUT)
16
Komputerisasi Penerimaan Order Di View Computer Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Visual Basic (Purnomo_STIEKOM-SUMUT)
17
Pengembangan Content Management System Untuk Web Pendidikan Menengah Atas Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP (Ridwan_STIEKOM-SUMUT)
18
Sistem Informasi Inventori Dan Penjualan Di CV. Dian’a Berbasis Client-Server (Azwar Ardiansyah_UKI)
19
Sistem Aplikasi Inventory Management Toko Cahaya Elektronik (Badai Samoedra_UG)
20
Perancangan Dan Pembuatan Sistem Informasi Penjualan, Pembelian
Dan Stock Gudang Di PT. Mitra Setia Budi Sejahtera Berbasis WEB (Bertung Suryadharma _ITS)
21
Membangun Sistem Informasi Inventori Gudang Berbasis Intranet Pada Seksi Otomotif Blpt Daerah Istimewa Yogyakarta (Cahyo Prihantoro_AMIKOM)
22
Sistem Informasi Geografis Berbasis Web Mengenai Penyebaran Fasilitas Pendidikan, Perumahan, Dan Rumah Sakit Di Kota Bekasi (Fie Jannatin Aliyah_Ug)
23
Sistem Informasi Denah Ruangan Politeknik Caltex Riau (PCR) Menggunakan JQUERY, HTML5 Dan AJAX (Frawita Stania_POLTEK Riau)
24
Sistem Informasi Kepolsian Online Berbasis Jsp Menggunakan Database Terdistribusi (Gede Galih Gumilang_ITS)
25
Pembuatan Sistem Inventory Dengan Pengaturan Peletakan Dan Visualisasi Posisi Barang Pada Ud Aneka Mainan (Gregorius Satia Budhi_UKP)
26
Perancangan Sistem Informasi Inventory Gudang (Siga) Berbasis Intranet Studi Kasus Pada Pt. Duta Mas Satu Pasuruan (Kokok Budy Anntono_UMM)
27
Perancangan Sistem Informasi ManajemenPersediaan Studi Kasus : P dam Tirta Sakti Kabupaten Kerinci (Miftahuddin_UA)
28
Aplikasi Penjualan Pada Perumahan Puri Mansion Berbasis WEB (Panji Ario Bimo Seno_Binus)
29
Perencanaan Persediaan Bahan Baku Menggunakan Metode Mrp (Material Requirement Planning) Di PR. Cengkir Gading Nganjuk (Sudarmaji_UPN)
30
Rancang Bangun Sistem Informasi Inventori Menggunakan Metode Association Rules Di CV. Damar Langit (Zainul Fanani_UIN-Malang)
NB : Jika link download diatas tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar di form komentar dibawah ini agar secepatnya dapat diperbaiki.

OK SOB.....Sekian posting saya mengenai Contoh Proposal dan Riset Teknologi Informasi.
Semoga bermanfaat.....!!

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Contoh Proposal dan Riset Teknologi Informasi ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Lama HomE
to Top