Tukar Link

tukar link bang vandawablog

Menjalin persahabatan merupakan langkah awal untuk saling mengenal satu sama lain. Di sini Bang Vandawablog khusus membuat halaman untuk dijadikan tempat bertukar link dengan sahabat-sahabat blogger yang berkenan bertukar link dengan saya.

Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia.

Silahkan copy paste scrip yang telah saya sediakan dan pasang BANNER di blog kamu...
tukar link bang vandawablog keren
Silahkan copy paste scrip yang telah saya sediakan dan pasang LINK di blog kamu...
Jadilah orang pertama yang menjadi sahabat Bang Vandawablog seperti dibawah ini .....!!

<>===========><===========<>



 Sekilas info, tempat berbagi, Berbagi Informasi, Tips dan Trik, Tips Kesehatan, Kumpulan Artikel Menarik, Download Games Gratis, E-Book, Software Pilihan

 my banner
 
blogger strainers

 
chayoy

 Belajar Internet
Facewoman ™ | Berbagi Cara Tips Trik Download Gratis
Asli Urang Alabio™
Sejuta ilmu


Kreasi Iseng MizTia

Kenimazay-21


belajar bahasa inggris, grammar bahasa inggris
Kumpulan info info gokil

Powered by BannerFans.com

Dapur Bunda Radit


Magetan




Hasil sepakbola online

suksesdunia.com

Banner Second Graphic



<>==========><==========<>

PERHATIAN : Mohon maaf karena banyak link/banner yang saya hapus dikarenakan tidak adanya banner saya di blog tersebut, terimakasih sebelum.....

Pemberitahuan tukar linknya isi komentar di bawah dan tuliskan / cantumkan link anda, dalam 48 jam akan segera saya di respon.

Terimakasih...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Tukar Link ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
43 Comments

43 komentar:

  1. Banner sobat sudah nempel di blog saya...silakan cek di http://chayoy.blogspot.com/2011/04/tukar-link.html.

    terima kasih sudah bekerja sama...semoga persahabatan blogger kita semakin erat....

    BalasHapus
  2. tukar link aja ya,linknya sudah sy pasang disini >> spoiler manual link exchange, title Bang Vandawablog ™, pasang balik ya,
    sekalian join / follow back yaa, karena blognya juga sudah sy follow ,
    Untuk sobat yang lain mari bertukar link ria gratis dengan kami, disini
    Mohon maaf karena custom domain google sedang maintenance sementara silihkan cek disini
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah ane pasan gan....
      silahkan cek diatas

      Hapus
  3. bannerback sudah terpasang gan,mohon maaf baru baru terpasang dikarenakan kesibukan ngurusin dapur biar tetap ngebul,hehehe,btw banner ane kok ga ada ya gan?mohon dipasang ya gan,terimakasih atas persahabatannya,salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. banner udah terpasang gan....
      cek diatas....

      Hapus
  4. link sobat udah sya pasang..silahkan di cek

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK Sob,,,,
      terimakasih n salam blogger ID
      :D

      Hapus
  5. gan banner sudah terpasang di blog Blogger pemula

    silakan cek disini
    http://caraseoblogger.blogspot.com/2012/10/link-exchange.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sob....
      silahkan cek diatas...
      Terimakasih udah bekerja sama & salam Blogger ID....
      :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. OKE,
      Terimakasih atas kerja samanya..

      Salam Blogger ID

      Hapus
  7. kunjungan balik nih, sob.

    link kamu jg udah aku pasang. bisa di cek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sheepp...,
      Terimakasih atas kerja samanya..

      Hapus
  8. banner ente udah ane pasang di blog ane cek di http://simpleeeeeeeee.blogspot.com/2012/09/sahabat-banner.html dan udh ane folbek. Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banner sobat juga udah ane pasang...
      cek diatas....

      Terimakasih

      Hapus
  9. banner sukses terpasang sob.. silahkan di cek http://infogokilku.blogspot.com/2012/09/tuker-link.html td jg udh aq follback :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banner sobat juga udah ane pasang...
      cek diatas....
      Terimakasih

      Hapus
  10. Udah q folback ya???
    Linkback juga sudah.Tolong dicek di Banner Exchange...
    Terima kasih... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banner Anda juga udah saya pasang
      cek diatas

      Terimakasih

      Hapus
  11. kunjungan malam sob..linknya sudah saya pasang diblog saya dan sudah di pollowback jga,,,salam knal happy bloging....

    BalasHapus
    Balasan
    1. OKE..
      Terimakasih atas kerjasamanya
      salam Kenal kembali

      Hapus
  12. Banner sudah nancep Mas Bro. sekalian follow back #24. Maaf saya jarang blogging akhir2 ini, banyak PR. hehe

    BalasHapus
  13. banner sudah nongol di blog ane gan silahkan di cek.jgn lupa foll back juga ya thanks

    BalasHapus
  14. Terima kasih sudah memasang banner blog saya.

    Salam kenal

    BalasHapus
  15. Banner mu sudah mampang d blog saya mas., silahkan d cek d http://secondgraphic.blogspot.com/ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah mampang manis sob..
      cek diata...

      Hapus
  16. Lapor,Sob...!
    Bannerku dah q perbarui
    Tolong perbarui juga ya?
    Makasih..... :)

    BalasHapus
  17. maaf telat gan...
    ane udah pasang link ente!

    BalasHapus
  18. Link sobat dah terpasang di blog ku.
    Tolong di cek di Link Exchange ya?
    Makasih.... :)

    BalasHapus
  19. sobat tukar link ya... link bener Sobat Sudah terpasang... di tunggu pemberitahuannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah mampang manis sob..
      cek diatas...

      Hapus
  20. Ane juga minat pasang link di blog agan

    BalasHapus
  21. Permisi :)
    sayan ingin menawarkan tukar link dengan blog ini,
    secara cuma" saya akan berikan 45 dofollow backlink dari site .GOV dan 215 backlink dofollow dari berbagai situs. Tapi saratnya Banner ane di pasang di side bar, Bannernya simpel kok gan. Cantik dipasang diside bar sebelah kiri blog ini.

    tapi kalau ingin tukar link biasa ane jg oke gan.
    jika berminat, langsung komen aja kesini

    BalasHapus
  22. sob, bannernya sudah hangout di tempat saya. berkenan u/ mampir http://flamboyan68.blogspot.com
    thanks

    BalasHapus
  23. link sudah saya pasang sob...
    cek http://hantu-seo.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. Link Banner Sudah Saya Pasang..... ditunggu infonya utk tukar link

    BalasHapus

Baru Lama HomE
to Top