Browser Tercepat dan Smart Maximum dengan Maxthon 4

browser tercepat dan smart maximum dengan maxthon 4Maxthon merupakan salah satu browser tercepat, terhebat dan tercanggih untuk tahun 2012 ini. Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari adalah salah satu saingan terberat Maxthon dalam kategori browser yang sering dipakai di Dunia. Lengkapi juga komputer anda dengan Pemutar Musik Yang Multi Fungsi dengan AIMP Mp3 Terbaru.



browser tercepat dan smart maximum dengan maxthon 4browser tercepat dan smart maximum dengan maxthon 4Namun, Maxthon tetap menjadi browser yang Smart, Powerfull, Strong dan Best Security. Dari versi 1, 2, 3 dan Maxthon 4 tetap sama semuanya. Hanya dilengkapi dengan penambahan utility yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Banyak sekali keunggulan atau kelebihan browser yang satu ini. 
browser tercepat dan smart maximum dengan maxthon 4
browser tercepat dan smart maximum dengan maxthon 4

Berikut ini adalah rincian kecanggihan add dan plugin yang dimiliki Maxthon 4 :
=>Maxthon Smart Acceleration merupakan sebuah plugin dan tambahan add yang dilengkapinya. Dengan fasilitas ini, kita akan dapat dengan cepat mengakses website dan browsing dimanapun kita akses.
=>Mudah dan Ringan, Maxthon browser hanya memakai sedikit memory yang ada pada komputer atau laptop anda. Mudah dalam memakai browser dan mudah dalam mengedit dan memodifikasi semua fasilitas yang diinginkan.
=>Semua halaman disusun dalam satu halaman penuh. Baik dari pencarian kata di Google atau juga halaman Website yang anda telusuri.
=>Mudah saat ingin Update dari versi sebelumnya.
=>Tampilan browser yang simple dan Friendly untuk anda.
=>Keamanan yang sesuai dengan pengguna yang membutuhkan.
Link Downloads
browser tercepat dan smart maximum dengan maxthon 4

NB : Jika link download diatas tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar di form komentar dibawah ini agar secepatnya dapat diperbaiki.

OK SOB.....Sekian posting saya mengenai Browser Tercepat dan Smart Maximum dengan Maxthon 4. Semoga bermanfaat.....!!

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Browser Tercepat dan Smart Maximum dengan Maxthon 4 ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Lama HomE
to Top