Download EBook - Seni Internet Hacking ReCODED Uncensored

download ebook - seni internet hacking recoded uncensored
Pada kesempatan kali ini saya akan men-share ebook tips dan trik heck yaitu Download EBook - Seni Internet Hacking ReCODED Uncensored. Ebook ini memberikan konsep keamanan secara lengkap yang dibahas dengan contoh nyata. Dengan contoh semacam ini, Anda tidak hanya akan mendengar jangan menggunakan “...?” karena “...!” namun tidak memahami permasalahannya secara jelas. 


Untuk itu, ebook ini menggunakan contoh kasus yang dibagi atas 5 bagian yaitu :
=>Kasus, pada bagian ini diceritakan sedikit latar belakang yang menyebabkan kebutuhan akan aplikasi internet.
=>Aplikasi, bagian ini memberikan Anda penjelasan tentang program yang akan dibuat
=>The Code, bagian ini merupakan source code yang digunakan untuk membangun aplikasi yang digunakan. Aplikasi yang dibangun adalah aplikasi yang sangat sederhana dan lansung to ke pokok permasalahan. Tidak ada validasi yang macam-macam ataupun code untuk melakukan format agar tampilannya menjadi bagus karena tujuan utama ebook ini bukan untuk itu.
=>The Hack, bagian ini menceritakan bagaimana code yang telah dibangun tersebut bisa dihack oleh hacker yang umumnya tanpa menggunakan tools dan merupakan serangan yang tidak bisa dicegah oleh firewall maupun produk lainnya.
=>Mr. Kelelawar, bagian ini memberikan saran-saran tentang bagaimana menghindari kasus yang sama terjadi pada Anda.

Pengetahuan Dasar
Untuk menggunakan ebook ini, akan jauh lebih mudah apabila pembaca telah mempunyai kemampuan dasar pemrograman. Akan sangat baik sekali jika pembaca telah mengetahui bahasa HTML, ASP dan PHP karena bahasa inilah yang digunakan pada ebook ini. Alasan penggunaan bahasa ini hanyalah karena bahasa ini yang paling banyak digunakan. Kasus yang menimpa code-code yang dibicarakan disini, terkadang tidak dikarenakan bahasa yang digunakan. Artinya, walaupun pada contoh menggunakan bahasa ASP, namun aplikasi yang dibangun dengan cara yang sama dengan menggunakan bahasa lain seperti PHP ataupun yang lainnya akan menghasilkan resiko yang sama.

Pengetahuan dasar lainnya yang dibutuhkan adalah pengetahuan tentang web server seperti IIS dan Apache. IIS hanya bisa di jalankan pada lingkungan windows seperti NT,2000,2003 dan XP Profesional. Sementara server Apache lebih bersifat universal karena bisa dijalankan pada lingkungan windows maupun linux, namun umumnya Apache dijalankan di Linux.

Pada ebook ini, diasumsikan web server IIS menggunakan windows XP Profesional dengan instalasi module PHP. Sedangkan sistem yang lain adalah penggunaan Apache yang dijalankan pada Fedora Core 4. Jika Anda tidak memahami pengetahuan dasar ini, silahkan dibaca terlebih dahulu lampiran yang disertakan. Karena ebook ini merupakan ebook yang ditujukan untuk membahas tentang security, pembahasan tentang pengetahuan dasar ini sangatlah tidak mencukupi.

Jika Anda hendak mendalami pengetahuan dasar yang dibutuhkan dalam hacking ini, Saya menyarankan Anda membeli ebook yang membahas khusus tentang PHP, ASP, IIS dan Apache.

Download EBook
download ebook - seni internet hacking recoded uncensored

NB : Jika link download diatas tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar di form komentar dibawah ini agar secepatnya dapat diperbaiki.

Perhatian :
Gunakanlah ebook ini dengan tujuan untuk ilmu pengetahuan, jangan menyalahkan gunakan ilmu ebook ini dengan tujuan kejahatan.

OK SOB.....Sekian posting saya mengenai Download EBook - Seni Internet Hacking ReCODED Uncensored.
Semoga bermanfaat.....!!

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach....

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Download EBook - Seni Internet Hacking ReCODED Uncensored ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
2 Comments

2 komentar:

Baru Lama HomE
to Top