BB FlashBack Pro Terbaru Gratis

download flash back terbaru gratis

BBFlashBack adalah salah satu aplikasi yang dapat menangkap semua aktivitas di desktop Windows , merekam persis apa yang anda lihat pada komputer. Dengan tools ini anda dapat membuat suatu video.

Tutorial atau demonstran yang dapat dilengkapi dengan keterangan teks, background sound, dan tentunya anda dapat merekam suara anda sebagai komentar pada suatu video tutorial yang anda buat. Hasilnya pun dapat di ekspor ke format Flash dan AVI sehingga video dapat ditanamkan dalam halaman web dan dokumen.

Desktop edition includes a simple ‘Send Report’ function that attaches the last few minutes of screen activity to an incident report mail. High performance technology means recording runs in the background and is almost undetectable on modern PCs. Uses include PC support and software demonstration or tutorial creation.

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel BB FlashBack Pro Terbaru Gratis ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments
Baru Lama HomE
to Top