Cara Mudah Mengetahui Harga Blog Dan Website

Cara Mudah Mengetahui Harga Blog Dan Website


Anda memiliki Blog atau Website? Dan apa anda pernah berpikir bahwa blog atau website anda memiliki harga ? Ya , ternyata ada cara supaya kita mengetahui berapa harga blog kita.

Dalam melakukan pengecekan harga blog atau web selain dari mengetahui seberapa besar harga hasil karya kita ada hal positif dan juga negatif dalam melakukan pengecekan tersebut.hal positifnya yaitu,jika kita melakuakn pengecekan terhadap blog atau web kita dan dalam pengecekan tersebut ternyata harga blog atau website kita mempunyai nilai tinggi, otomatis kita akan lebih bersemangat dalam melakukan update postingan terhadap blog atau web kita, akan tetapi jika ternyata sebaliknya, hal ini akan membuat semangat kita jadi berkurang. Baca juga tentang Cara Memperoleh Uang di Blog.

Dibawah ini ada berbagai macam alamat website referensi untuk mengetahui berapa uang yang pantas untuk menghargai blog Anda, kalau Anda berniat menjualnya. Tentu harganya beragam menurut versi masing-masing website :



Langkah – langkah yang harus di ikuti di dalam pengecekan tersebut pembaca bisa lihat disini :
1. Setelah masuk ke situs tersebut, masukkan alamat blog atau web yang ingin anda lihat harganya pada kotak sudut sebelah kanan atas disitu ada tulisan How much is your website worth.
2. Setelah itu,tunggu beberapa saat karna web tersebut sedang melakukan pengecekan terhadap web atau blog anda.jika pengecekan sudah selesai,maka harga blog atau web site yang anda masukkan tadi akan muncul pada kolom kiri yang bertuliskan This Website Value.
3. selesai

Dan bagi Anda yang ingin memajang banner dari harga blog atau website yang tadi Anda masukkan ke dalam blog Anda, Anda tinggal mengcopy script yang ada dibagian bawah dengan tulisan Display this banner. 

Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Cara Mudah Mengetahui Harga Blog Dan Website ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
4 Comments

4 komentar:

Baru Lama HomE
to Top