Jadwal Puasa Imsakiyah 1433H Thn 2012


Jadwal Puasa Imsakiyah 1433H Tahun 2012 - Dalam artikel ini akan disajikan Jadwal Puasa 2012 khusus pembaca blog ini, Jadwal puasa 2012 yang dilengkapi dengan jadwal imsakiyah serta jadwal sholat untuk beberapa Wilayah yang ada di Provinsi Riau. Jadwal ini bersumber dari Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Ilmu Falak - Rukyatul Hilal Indonesia. 

Baganbatu
Bagan Siapi-api
Bangkinang
 Bengkalis
 Dumai
Pekanbaru
Rengat
 Siak Sri Indrapura
”Jadwal
Tembilahan
”Jadwal 
 
Untuk yang lebih lengkapnya anda bisa langsung mengunjungi http://www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/. Silahkan cek terlebih dahulu dimana tempat tinggal Anda untuk mencocokkan jadwal Imsakiyah 1433 H sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dan tak lupa pula Bangvvandawablog mengucapkan MOHON MAAF LAHIR BATHIN dan SEMOGA AMAL IBADAH YANG KITA LAKUKAN DI BULAN SUCI INI MENDAPAT PAHALA YANG BERLIPAT GANDA, Amin ya robbal alamin...........

Semoga Bermanfaat,
 
Sumber : http://www.rukyatulhilal.org/imsakiyah

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Jadwal Puasa Imsakiyah 1433H Thn 2012 ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Lama HomE
to Top