Cara Ampuh Mengatasi Google Adsense yang Tidak Muncul

Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Google Adsense, pada waktu saya memasang Google Adsense beberapa kali email saya di tolak dan pada saat email saya di terima eh.. malah iklannya tidak muncul-muncul. Dan apakah anda sedang mengalami hal seperti itu, dimana iklan Google Adsense tidak muncul di blog.

Hal itulah yang sempat saya alami, saya pun juga sempat panik dengan kejadian itu, langsung saya keliling lewat google cari cara untuk mengatasi itu. Memang ada yang membahas itu di Adsense-id, tapi sepertinya belum ada solusi yang tepat untuk itu.

Dan saya kembali googling, akhirnya saya dapat pencerahan lewat suatu blog yang membahas pengalamannya tentang masalah itu. Dalam situs tersebut menyatakan bahwa dalam untuk mengatasi masalah adsense yang tidak muncul di homepage yaitu "PrivacyPolicy".

Apa itu Privacy Policy? iya terjemahannya ada Kebijakan Privasi. Intinya adalah di dalam blog kita harus di buat semacam kebijakan dan kebijakan itulah yang akan membantu kita mendapatkan iklan adsense kita muncul di homepage blog. 

Anda penasaran?? Langsung ke TKP..... 
Pertama: Anda harus siapkan sebuah kebijakan tentang blog anda, contohnya anda bisa lihat di blog saya tentang Privacy Policy. Biasanya di situ terdapat susunan kalimat yang panjang bangeeeettt.... jika anda malas untuk membuatnya, saya juga punya solusi untuk itu. Ada sebuah situs yang akan membantu anda membuatkan privacy policy. Anda tinggal memasukkan nama blog dan email anda, dalam sekejap saja anda sudah bisa menghasilkan privacy policy, bagi yang berminat bisa klik disini

Setelah anda mendapatkan privacy policy, anda bisa letakkan di blog anda. Biarkan untuk beberapa hari, pengalaman saya sih sekitar 3-4 hari, biarkan google yang akan mendeteksi blog anda. Kemudian mintalah kembali kepada google untuk menampilkan iklan adsense anda.

Itulah cara yang saya dapat saya share dalam mengatasi iklan adsense tidakmuncul di halaman home, bisa dicoba sekarang juga. 

Jangan lupa untuk beri komentar ya...
Terimakasih......

Sumber : http://gunawan-arief.blogspot.com/2012/04/terbukti-cara-mengatai-iklan-adsense.html 

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Cara Ampuh Mengatasi Google Adsense yang Tidak Muncul ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. thx bro tipsnya...saya coba di blog saya, semoga iklan google adsense saya muncul dalam waktu 3-4 hari kedepan. namun kalau tidak muncul juga gimana bro????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika cara diatas tidak berhasil, coba sobat blogwalking aja di google, soalnya ane newbie sob.....

      Hapus
  2. bagus nih artikelnya gan, sya lg nyari solusi iklan ga mncul di blog..

    BalasHapus

Baru Lama HomE
to Top