Cara Menghapus Virus Shortcut di Windows

Kejahatannya sih tidak begitu hebat. Dia hanya membuat banyak file shortcut di root drive removable media (*.lnk) dan melambatkan koneksi. Tapi kerepotan yang ditimbulkannya luar biasa......!.

Begitulah kesan saya mengenai si virus pembuat file shortcut ini. Virus yang banyak dikenal sebagai W32/Ramnit (Win32.Siggen.8) ini cukup merepotkan banyak pengguna Windows, karena walaupun komputer telah terinstal anti virus yang mumpuni-dan terupdate pula, si virus Ramnit akan terus kembali menghantui sistem. Bila antivirus mendeteksi si Ramnit ini dan segera menghapusnya dari sistem, saat itu pula si Ramnit kembali lagi!

Bagaimana mengenyahkan si Ramnit secara total dari sistem Windows anda? Berikut ulasan singkatnya untuk anda cara Cara Mudah Menghilangkan Virus Shortcut di Komputer .

Software yang dibutuhkan untuk menghapus Virus Shortcut di Komputer:
1.      Process Explorer:
Pengganti Task Manager Windows yang loyo itu,
2.      Unlocker:
Berguna untuk menghapus file yang super bandel-yang sulit dihapus oleh fitur standar Windows,
3.      Registry Editor:
Sudah built in di Windows,
4.      Security Policy:
Atau disebut juga SECPOL.msc. Akan saya terangkan nanti. Utiliti ini juga sudah ada di Windows.

Cari software tersebut di Google ya....

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Cara Menghapus Virus Shortcut di Windows ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Lama HomE
to Top