M File Anti-Copy, Software Agar File Tidak Bisa Dicopas

 
Software ini memblock fasilitas Paste pada windows anda, contohnya menu paste yg terdapat pada klik-kanan, bahkan fasilitas shortcut ctrl+v pun diblokir software ini, jadi intinya ketika anda memakai program ini, apa yang ada di windows anda aman dari kegiatan copas, copy sih bisa cuman pastenya yang ngga bisa hehehe…

Apabila anda menginginkan windows kembali normal lagi (copy-paste allowed), cukup matikan program ini, tapi ingat mengaktifkan, menonaktifkan, dan Meng-uninstall software ini diperlukan password, jadi saya sarankan jangan sampe lupa passwordnya,  password di setting ketika pertama kali anda menggunakan software ini



Apabila anda ingin meng copy-paste suatu file pada saat software ini sedang berjalan, ada fasilitas “File Copy”, tapi tetap saja kurang bagus, soalnya file yg di copas harus satu persatu, ngga bisa multiple file, jadi kalo mau ngopiin file sebanyak 20, kayanya mendingan di non aktifin ajah dulu software ini. 

Kekurangannya?? yah itu tadi software ini ngga ngedukung pemblokiran copas secara spesifik alias hanya pada file2 atau folder2 tertentu saja, jika software ini sedang berjalan itu berarti seluruh file yang ada di harddisk kagak boleh di copas!!!, padahal kadang kita kan cuman pengen pemblokiran copas hanya pada file2 atau folder2 tertentu saja, tapi tenang gw udah lapor ama yg ngebuat software ini, semoga saja next version di tambahin feature-nya.

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel M File Anti-Copy, Software Agar File Tidak Bisa Dicopas ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments
Baru Lama HomE
to Top