Kejahatan yang Diagungkan | Penyesatan Opini




Ya, saya ingat kala kecil, adegan di tv tidak pernah sejahat sekarang. Busana artispun sopan. Namun sekarang .....?!! 

Anda bisa lihat artis-artis Indonesia memamerkan pahadengan leluasa, bergoyang keasyikan tidak sesuai isi lagu dan pamer dada di mana-mana.

Belum lagi di internet. Kejahatan moral luar biasa. Saya sungguh tidak khawatir pada orang dewasa tetapi saya khawatir dengan anak-anak kecil yang akan menjadi pengganti kita. Makanya sangat tidak rasional bila kuam dewasa menjawab "kami 'kan tidak akan terpengaruh tontonan kami." Saya senang Anda tidak terpengaruh, itu keren. Tapi bagaimana dengan putra-putri kita?

Moral/akhlak yang diajarkan di sekolah seolah tidak ada artinya. Kami mengajarkan kesopanan sementara tv, hiburan, internet dan seterusnya mengajarkan sebaliknya. Dulu, ketika hanya ada 1 atau 2 stasiun tv, anak-anak rajin shalat dan mengaji serta belajar sejak magrib datang. Sekarang, ketika azan berkumandang di tv mereka malah ganti channel. TV telah menjelajah dusun-dusun. Ajaran para guru dan ustadz tidak laku sedangkan ajaran tv mereka saksikan dan dengar dengan penuh konsentrasi. 

Saya juga tidak mengerti dengan mereka yang tidak setuju dengan organisasi masyarakat dan keagamaan yang berusaha melakukan yang benar. Mereka yang tidak setuju dengan ormas agama malah terkesan kekanakan dan cenderung menghina dan mengejek ormas. Keparahan diperburuk oleh mayoritas media massa yang berusaha memperburuk citra ormas. Apalagi nara sumber media massa malah didominasi para artis yang cenderung tidak sepaham dengan ormas.

Liberalisme juga berperan dalam penghancuran Indonesia. Liberalisme mengusung kebebasan berpikir yang melewati batas norma. Waria, lesbianisme, homo seksual, pernikahan beda agama? Mengapa didukung??? Apa ini maksudnya kebebasan? Padahal sila pertama adalah Ketuhanan Yang Maha Esa. Apa artinya? Artinya apapun yang terjadi di Indonesia, janganlah sampai bertentangan dengan ajaran Tuhan.

Di tengah manipulasi kebenaran dan pengkerdilan agamawan serta pendewaan kesalahan dan materialisme, saya berdoa semoga orang-orang yang membela kebenaran selalu diberikan kekuatan dan lindungan oleh Sang Pemilik Kebenaran. Memang harus ada orang dan organisasi yang berani mencegah kerusakan dan kejahatan agar bangsa ini tidak dihancurkan Tuhan.

Simak terjemahan firman Allah SWT dalam Al Anfal:25
"Dan peliharalah dirimu dari siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya"

Mari aminkan doa Sang Nabi SAW.:
Allahumma ya muhawwilal ahwal, hawwil ahwalana ila ahsanil hal
 "Ya Allah Yang Maha Kuasa untuk mengubah segala keadaan, ubahlah keadaan kami ke arah yang lebih baik"
Amin ya rabbal 'alamin........

Sumber : http://capikabiablog.multiply.com/

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Kejahatan yang Diagungkan | Penyesatan Opini ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Lama HomE
to Top