Menaikkan Kecepatan Internet

Cara Penginstalan :
Install dulu Program ini,pada saat penginstallan program ini akan mendeteksi perangkat dan koneksi apa yang kita pakai,jika kita memakai PC dan menggunakannya sebagai server lalu dibuat menjadi Internet Connection Sharing (ICS) dengan PC lain,pilihannya adalah FIXED,program ini tidak perduli dengan apa kita koneksi ke internet..apakah ASDL apakah DialUp, Dan lain-lain.

Jika kita memakai switch atau hub dan berkoneksi dengan komputer lainnya (masih dalam 1 hub) maka pilih Variable (coopertive) dengan catatan semua pc yang lain telah ter instalasi program ini...


Namun jika semua PC tidak terpasang program ini silahkan pilih Variable (Non Coopertive)..

Setelah semua terinstall dengan lengkap lalu lihat disebelah kanan bawah icon program ini..Klik kanan icon tersebut lalu pilih Option lalu Setting maka akan terbuka jendela baru yang berisikan Preferences - Protocol - Program - Current Connection

Preferences adalah jendela pemilihan seperti yang saya jelaskan diatas

Protocol adalah jendela pemilihan dan perintah untuk memproritaskan protocol internet mana yang kita perlukan untuk mempercepat koneksi internet kita..

Program adalah jendela pemilihan dan perintah untuk memproritaskan program mana yang kita perlukan untuk mendapatkan bandwitdh penuh..

Current Connection adalah jendela untuk melihat seluruh aktivitas koneksi kita...

Disini kita bisa berkreasi mana-mana aja yang kita perlukan untuk koneksi internet kita...

Untuk selanjutnya silahkan aja lihat menu helpnya

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Menaikkan Kecepatan Internet ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments
Baru Lama HomE
to Top