Bahaya Komunisme Modern di Indonesia

Komunisme timbul bukan dimasa-masa kepemimpinan soeharto saja akan tetapi pada masa sekarang komunisme terus berkembang dan menutupi diri dengan berbagai kedok. Sebagai contoh : Para koruptor, mafia pajak dan sejenisnya, menurut saya mereka lebih berbahaya dari pada komunisme yang ada pada masa kepemimpinan soeharto dan lebih kejam lagi dari pada itu. Sehingga para koruptor, mafia pajak dan sejenisnya layaklah mendapat gelar sebagai KOMUNIS MODERN….!!!!!


 “ Apakah kita rela Negara kita menjadi demikian, dihuni dan dikendalikan oleh orang-orang yang bak benalu mengitari Indonesia …….??? “

Bahaya komunisme modern telah banyak menggambil hak-hak rakyat, sehingga komunis modern pada masa sekarang dapat kita samakan dengan iblis yang siap menyerang siapa saja dan dengan cara apa saja demi kepuasan dan kesenangan mereka.

Apakah mereka (para koruptor, mafia pajak dsb) layak dikatakan sebagai manusia ?????, kalau memang mereka layak dikatakan manusia dimana letak kemanusiaan mereka ?!!!

Disaat rakyat sengsara, disaat rayat menderita mereka asyik memikirkan diri sendiri dan sewot dengan urusan mereka sendiri tanpa memikirkan kita sebagai rakyat jelata. Sebagai contoh : para anggota DPR yang sibuk membangun KANDANG TIKUS mereka yang biayanya mencapai puluhan Miliar Rupiah, masih manyak rakyat yang membutuhkan ulurun pemerintah dan membutuhkan dana itu. “ TOh, nanti kalau bangunan KANDANG PARA TIKUS itu selesai, apakah mereka akan bekerja sesuai aturan hukum dan mamperjuangkan hak rakyat ……???”

“Paling-paling asyik tidur juga ………………. !!!!!!!!!!!!”

= Baca Juga Sob =



Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Ilmu Pengetahuan

Artikel Bahaya Komunisme Modern di Indonesia ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Comments
0 Comments
Baru Lama HomE
to Top