Judul Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Terbaru

Kumpulan Judul Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK)Kali ini saya akan share tentang topik atau judul tugas akhir, bagi temen-temen yang membutuhkan Judul Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK) silahkan lihat dan pilih sendiri judulnya. Tugas akhir adalah suatu bentuk karya ilmiah yang ditulis oleh seorang mahasiswa, yang telah memenuhi persyaratan akademik secara keseluruhan, selain itu pula tugas akhir merupakan mata kuliah inti yang harus diikuti dan dipenuhi oleh seorang mahasiswa selama kuliah.

Mohon maaf atas ketidak sempurnaan Judul Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK) dikarenankan bingung ne mo buat topik apa lagi. Posting kali ini merupakan lanjutan dari Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika Terbaru dan mudah-mudahan dapat membantu sobat-sobat semua. Dan berikut ini adalah beberapa contoh judul skripsi atau contoh judul laporan Tugas Akhir tentang Sistem Pendukung Keputusan (SPK) yang berhasil Bang Vandawablog kumpulkan dari berbagai sumber (Perguruan Tinggi) :

=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI BAGI SISWA SMU DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS
=>
IMPLEMENTASI METODE MULTIFACTOR EVALUATION PROCESS PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN JENIS KAYU BERDASARKAN JENIS MEBEL YANG DIBUAT
=>
PENGEMBANGAN SISTEM PREDIKSI BERBASIS METODE SINGLE MOVING AVERAGE UNTUK MENENTUKAN ECONOMIC ORDER QUANTITY DAN REORDER
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENTUAN LOKASI TEMPAT PEMBUANGAN AKHIR (TPA) SAMPAH DI KOTA DENPASAR
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENETAPAN PEGAWAI YANG AKAN DIMUTASI/PROMOSI MENGGUNAKAN METODE MULTIFACTOR EVALUATION PROCESS DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN BULELENG
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN MASKAPAI PENERBANGAN DOMESTIK PADA TX TRAVEL
=>
SPK PEMILIHAN KARYAWAN BERPRESTASI BERDASARKAN KINERJA MENGGUNAKAN METODE AHP PADA PDAM KOTA DENPASAR
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELAYAKAN BAGI CALON PENERIMA BANTUAN PROGRAM PEMERINTAH KONVERSI MITAN KE LPG
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT INVESTASI DANA SENDIRI (KIDS) PADA PT. BANK BPD BALI CAPEM GATSU BARAT
=>
SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK IZIN SPBU BERBASIS SIG
=>
SPK PEMILIHAN PRODUK ASURANSI BERBASIS WEB STUDI KASUS : PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) DENPASAR REGIONAL OFFICE
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KREDIT MIKRO DI BANK MANDIRI CABANG TABANAN
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENENTUAN JENIS TANAMAN HIAS YANG AKAN DI BUDIDAYAKAN
=>
APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MODEL VIDEO KLIP MUSIK
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PEMBELIAN MOBIL BEKAS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN KARYAWAN PADA RSIA PURI BUNDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI MENGGUNAKAN AHP PADA ADIRA QUANTUM MULTI FINANCE DENPASAR
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PROSES KENAIKAN JABATAN DAN PERENCANAAN KARIR (STUDI KASUS : SEGARA VILLAGE HOTEL)
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MASALAH SENGKETA TANAH DI BALI (STUDI KASUS : AHLI WARIS)
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENJUALAN KOMPUTER PADA CV. RUMAH MEDIA MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER
=>
SPK DALAM PENENTUAN GURU-GURU YANG BERHAK MENGAJUKAN UJI SERTIFIKASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN NASABAH KARTU KREDIT BNI CARD CENTER
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ASSOCIATION RULE MINING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SMA BAGI SISWA SMP DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENJURUSAN DI SMA N 3 SINGARAJA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
=>
SPK DALAM PENERIMAAN PEMAIN SEPAK BOLA PADA SSB PERST DI KABUPATEN TABANAN DENGAN METODE AHP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT PADA KOPERASI ARTHA BUANA KENCANA CANGGU MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENEMPATAN PEGAWAI PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN BADUNG DENGAN METODE AHP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (KPR) KREDIT PEMILIKAN RUMAH DENGAN METODE FUZZI LOGIC
=>
DESAIN SISTEM PENENTUAN JENIS KENDARAAN GUNA MENCARI BIAYA TERENDAH DENGAN ALGORITMA GENETIKA PADA PERUSAHAAN TRAVEL
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKRUTASI KARYAWAN PADA BANK BPD CABANG GIANYAR
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAH PADA PT. ALIR KONSTRUKSI NASIONAL BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN BONUS KARYAWAN PADA PT. CIRCLE K INDONESIA MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MEMILIH VILLA DI WILAYAH TABANAN DENGAN METODE AHP BERBASIS WEB
=>
SISTEM INFORMASI PEMBERIAN BESARNYA BONUS PADA KARYAWAN BENGKEL
=>
IMPLEMENTASI ALGORITMA APRIORI UNTUK ASSOCIATION RULE MINING PADA RENTAL PENYEWAAN CD/DVD
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN EVALUASI KOMPETENSI INSTRUKTUR KOMPUTER PADA COMPUTER COURSE CENTER DI DENPASAR DENGAN METODE AHP BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN LOKASI RESTORAN DENGAN METODE BAYES
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN CALON SISWA BARU MENGGUNAKAN METODE AHP PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS
=>
SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN ESTIMASI ANGGARAN BIAYA KONSTRUKSI BANGUNAN DENGAN METODE MFEP
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN OPERATOR TELEKOMUNIKASI DENGAN METODE AHP DAN TOPSIS
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SEPATU DENGAN METODE PREFERENCE RANKING ORGANIZATION METHOD FOR ENRICHMENT EVALUATION (PROMETHEE) BERBASIS WEB
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN JALUR TERPENDEK MONEY CHANGER DI WILAYAH DENPASAR DENGAN METODE DIJKSTRA
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KAMERA DIGITALPROFESSIONAL (SLR) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENCARI PEKERJAAN BAGI LULUSAN STIKOM BALI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CLUSTERING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN LOKASI JENIS USAHA DENGAN METODE FUZZY C MEANS BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENILAIAN KINERJA PEGAWAI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY
=>
APLIKASI PEMBELAJARAN WARNA, GAMBAR, HURUF, DAN ANGKA BERBAHASA INGGRIS PADA ANAK DENGAN PENERAPAN KONSEP JARAK K-NEAREST NEIGHBOR
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN HANDPHONE BERBASIS WEB DENGAN METODE FMADM
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SEPEDA MOTOR BERBASIS WEB DENGAN METODE FUZZY MULTIPLE ATTRIBUTE DECISION MAKING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN DAN PENEMPATAN JABATAN PADA KANTOR KORPRI PROVINSI NTB BERBASIS WEB DENGAN METODE FUZZY MULTIPLE ATRIBUTE DECISION MAKING
=>
APLIKASI SISTEM PENDUKUNG PEMILIHAN MOBIL DENGAN METODE FMADM
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN LAPTOP DENGAN METODE DECISION TREE
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MINAT STUDI DI STIKOM BALI DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BEKAS MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK SELEKSI PENERIMAAN ASSISTEN LAB PADA STIKOM BALI MENGGUNAKAN METODE FUZZY MULTIPLE ATTRIBUTE DECISION MAKING BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KOMPUTER DENGAN METODE BROWN GIBSON
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT PADA KOPERASI ARTA CHANDRA BUANA MENGGUNAKAN METODE FUZZY QUERY
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENILAIAN GURU HONORER BERPRESTASI BERDASARKAN KINERJA PADA SMP HARAPAN NUSANTARA BADUNG MENGGUNAKAN METODE FUZZY MULTIPLE ATTRIBUTE DECISION MAKING (FMADM) BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN BEDAH RUMAH PADA DINAS SOSIAL PROVINSI BALI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE FUZZY QUERY
=>
APLIKASI PENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY (STUDI KASUS: PENENTUAN SPESIFIKASI KOMPUTER UNTUK SUATU PAKET KOMPUTER LENGKAP)
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MENU MAKANAN UNTUK PENDERITA KEGEMUKAN (OBESITAS) MENGGUNAKAN METOPDE FUZZY C-MEANS BERBASIS WINDOWS MOBILE
=>
SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN IPAD DENGAN FUZZY MULTIPLE ATTRIBUTE DECISION MAKING
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN HOTEL DIDAERAH MATARAM BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY MULTIPLE ATRIBUTE DECISION MAKING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN JABATAN PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA CUKAI TIPE B BENOA DENGAN METODE K-MEANS CLUSTERING
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN PERMUTASIAN TUGAS PADA KANTOR KEPOLISIAN RESORT KABUPATEN JEMBRANA PROVINSI BALI BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY MULTIPLE ATRIBUTE DECISION MAKING
=>
MENENTUKAN JENIS BETON DALAM STRUKTUR BANGUNAN SECARA ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN MAKANAN DIET VEGETARIAN MENURUT GOLONGAN DARAH MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN ANJING BERANATOMI CHAMPIONS PADA PERKIN BALI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE FUZZY QUERY
=>
IMPLEMENTASI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN RUTE CYCLING TOUR DENGAN METODE FUZZY LOGIC
=>
RANCANG BANGUN APLIKASI PENERIMAAN PESANAN PADA TOKO BAHAN BANGUNAN UD. ASTITI MERTA BERBASIS ANDROID
=>
SISTEM PREDIKSI PEMENANG PADA TURNAMEN SEPAKBOLA MENGGUNAKAN METODE DECISION TREE
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN GITAR MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PROSES KENAIKAN JABATAN KARYAWAN PADA GAZZEBO HOTEL BALI BERBASIS GAP DENGAN MENGGUNAKAN .NET
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENETAPAN HARGA KAMAR HOTEL MENGGUNAKAN METODE AHP BERBASIS JAVA SERVER PAGES
=>
PENERAPAN ANT COLONY OPTIMIZATION PADA APLIKASI PENCARIAN LOKASI HOTEL TERDEKAT DI WILAYAH KUTA DENGAN SMS GATEWAY BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN ANAK PENDERITA AUTIS DENGAN METODE K-MEAN BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN RUMAH SEHAT PADA DINAS KESEHATAN PROVINSI BALI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMBERIAN KREDIT PADA LPD BATUYANG DI GIANYAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS) BERBASIS ANDROID
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PEMBERIAN KREDIT PADA PT. BPD BALI CABANG PEMBANTU SESETAN MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION NEURAL NETWORK
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PRA KELUARGA SEJAHTERA PADA BANJAR ANGSERI DENGAN METODE ANALITYCAL HIERARCHY PROSES (AHP)
=>
SISTEM PENJADWALAN MATA PELAJARAN UNTUK SMP WIDYA SASTRA TARUNA SANUR MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PEDUKUNG KEPUTUSAN REKOMENDASI PEMILIHAN PROPERTY DENGAN METODE AHP BERBASIS WEB
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN OBJEK WISATA MENGGUNAKAN FMADM (FUZZY MULTIPLE ATTRIBUTE DECISION MAKING)
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN GITAR LISTRIK MENGGUNAKAN METODE FUZZY C-MEANS CLUSTERING
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENGAJUAN KREDIT BERBASIS DESKTOP DENGAN METODE FUZZY LOGIC PADA KOPERASI MITRA SARI BUMI
=>
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN JENIS ANGSURAN KREDIT MOBIL TOYOTA BERBASIS DESKTOP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR
=>
SISTEM PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN TIPE RUMAH SECARA ONLINE DENGAN METODE BAYES
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN CUSTOME BIKE ONLINE DENGAN METODE AHP DAN TOPSIS
=>
APLIKASI JAVA MOBILE SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN NOTEBOOK DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORK PROCESS (ANP)
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING
=>
PENERAPAN KONSEP JARAK K-NEAREST NEIGHBOR PADA SISTEM KLASIFIKASI PENERIMAAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI PADA SCOOT FAST CRUISES BERBASIS CLIENT SERVER
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN LOKASI PEMBANGUNAN TEMPAT USAHA MENGGUNAKAN BACKPROPAGATION NEURAL NETWORK
=>
RANCANG BANGUN SYSTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN LOKASI CABANG PENJUALAN BARU PADA UD. THEATER ART GALLERY BERBASIS WEB DENGAN METODE AHP
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBUATAN PURCHASE ORDER PADA DEALER HONDA MADE FERRY MOTOR DENGAN METODE ANALYTHICAL HIERARC
=>
APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE BAYES
=>
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PAKET WISATA BERDASARKAN BUDGET KONSUMEN BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBOR
=>
APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REKOMENDASI KELAYAKAN PEMAKAIAN SENJATA API PADA SATPAM MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY

Mudah - mudahan Judul Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK) diatas bisa dijadikan referensi awal untuk menyusun Tugas Akhir maupun Skripsi sahabat mahasiswa sekalian. Selamat berjuang kawan....!!!, Semoga sukses...!!!

Sekian pembahasan saya kali ini mengenai Judul Skripsi Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Terbaru. Semoga bermanfaat ....

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar